Minggu, 03 Juni 2012

Baviphat Ac Theraphy Sleeping Pack Review


unyu banget



Packagingnya unyuuuuuu banget... kayak apel beneran.. awalnya aku sempet bingung mau beli yang apple ini atau yg lemon, setelah baca banyak review, aku milih yg apple ini kraena lebih cocok untuk kulit berminyak dan cegah jerawat. dari packagingnya udah keliatan memikat hati, didalemnya ada sendok kecil bwt ngambil creamnya, jadi higenis bgt.


ni penampakan sleeping pack nya..




bentuknya itu lebih kyk gel menurutku, pas disendokin serasa kyk lg makan puding apel.. ^^ nyummy.. wanginya jg seger, apel bgt..

aku sempet kawatir pas awal make, takut c baviphat ini nempel d bantal. eh ternyata pas dipake dimuka langsung nyerap dkulitku. baviphat ini dibawa tidur, paginya dibilas, dsaranin c bilas pake air hangat, tapi aku pake air biasa,, hihi.. 
 hasilnya mukaku jadi makin halus,kenyal juga, bs ngatasin jerawat kecil, tp kalo yg meradang mesti dtambahin obat jerawat.
oia,makenya cukup 3x seminggu aja..

yg ku suka :
packaging ny lucu
wanginya seger bgt
higenis,karena ada sendokny
murah, Rp.99rb/100ml, dan bs dpake lama
bs ngangkat kulit mati
bikin kulit halus

yg gak aku suka:
gak bs ngatasin jerawat

beli lg?? hahaha, aku udah make ini sebulan lebih tapi gak abis2.. mungkin ntar aku beli lg. ^^

2 komentar:

  1. sista bysa beli d.OLS mna?? ak nemu.nya yg hrga srtus lbih.. thx :)

    BalasHapus

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut