Selasa, 22 Mei 2012

BRTC Blemish Recover Balm Review





setelah,membaca banyak review tentang bb cream apa yg bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, trus ada spf ny, akhirnya aku nemuin banyak review positif tentang BRTC blemish recover balm ini.. setelah pikir panjang, aku akhirnya beli bb cream ini. harganya lumayan mahal Rp.20.9000, 40gr. aku beli di chic-princessa.com..di produk bb cream nya ditulis :

Blemish Balm Cream for controlling sebum and instant soothing care of troubled skin and helps present a vivid lively skin tone through a natural cover.


Skin type - Normal to oily.


SPF 28PA++Oil ControlBlemish ControlAcne CoverMoistureNourishmentRestoringWhiteningTea tree oilEucalyputus


waktu bb cream ini nyampe, aku langsung nyobain. waktu pertama aku keluarin, whuah warnanya terang banget.. jadi ragu waktu mau aplikasiin k muka. untung ngeluarinnya dikit.. akhirnya waktu aku aplikasiin kemukaku, beneran mukaku jadi putih banget, beda banget dg warna leherku. bb cream ini juga creamy baget, susah dblend. tp setelah beberapa menit, warnanya langsung nyatu sama kulitku.. :). wanginya juga kayk wangi obat gitu. abis pake bb cream, aku pake Innisfree no sebum mineral powderku. jadi bagus warnanya dimuka. 

warnanya terang bgt


ini waktu awal d blend, agak susah ngeresap di kulit

ni setelah nyatu dikulit (kanan : BRTC)

setelah 1 menit

setelah 2 menit

setelah 2 menit, keliatan BRTC nya mulai nyatu sama kulitku. oil contronya T.O.P bgt... ini BB cream kitiga ku.setelah 2 bb cream sebelumnya yg gagal d mukaku.  bb cream ini yg paling bagus oil contronya. hari 1 pake, aku berangkat kul, dari pagi mpe siang mukaku gak berminyak. coveragenya jg bagus.
hari ke 3 pake, dari jam 8 pagi. di outdoor mpe jam 11 pagi, ikut seminar mpe jam 2. karena aku lg gak shalat jadinya gak kena wudhu. pengen bgt ngaca, tp gak ada cermin. aku udah mikir, ni mukaku pasti kusam banget deh. selesai seminar makan siang, dlanjutin nonton The avenger d bioskop, mpe jam 5 an, nyampe kosan udah bada magrib. trus aku ngaca. jreeng..jreng... ternyata mukaku gak kusam sama sekali. cuma ada sedikit minyak di tengah hidung sama dagu. padahal mukaku tipe berminyak banget. aku mmg pake face paper, 2 x doang... whuah... aku jadi cinta bgt sama bb cream ini.. :).. Oil controlnya mmg bagus...

waktu hari keempat make, malemnya waktu bersih2 muka, aku nemuin jerawat dibagian alis kiriku. tp jerawat kecil. aku mikir mungkin gara2 bbrapa hari ini begadang terus, lg dapet jg. hari kelima aku make bb cream ini, malemnya pas bersih2 jerawat d alisku jadi jerawat batu. sakit bgt.. :( . jd bingung ni jerawat apa gara2 c BRTC ya.. besok paginya muncul jerawatt lagi di daguku. 2 jerawat batu... whuaaaaaaaaa.... pas aku pake bb ceram ini lg, pas malemnya aku liat jerawatnya makin meradang. whuah kyknya mmg gara2 c BRTC. :(

aku mutusin pas hari ketujuh aku gak pake c BRTC ini lg. cuma pake skincare sama bedak aja. malemnya aku bersih2 muka jerawatnya udah mulai agak reda.
akhirnya sekarang c BRTC gak ku pake lagi. padahal udah mulai cinta sama bb cream ini, karena oil controlny yg OK bgt. aku bingung padahal katanya bb cream ini bs bwt nenangin jerawat, tapi di aku malah jadi jerawatan... huhu... :'( 


pro :
oil controlnya bagus bgt
coveragenya bagus
setelah bbrp menit warnya nyatu d kulit
wanginya gak ganggu
ada spf nya. spf 28

cont :
susah dblend
packaginya biasa ja
mahal
bikin jerawatan :(

sebenarnya bb cream ini bagus banget bwt kamu yang punya kulit kyk aku, berminyak bgt,, tapi di akunya malah jerawatan. padahal dari review yang aku baca bb cream ini cocok bgt bwt kulit yg berjerawat. mugkin karena kulit orang juga beda2 ya. kali aja d kamu2 bb cream ini cocok. :) 

4 komentar:

  1. mungkin kamu jerawatan pas pake bb cream karena kurang bersih waktu cleansingnya. krena ps dasarnya bb cream itu susah banget dibersihin dngan cleanser biasa. etude aja kluarin produk khusus buat brsihin bb cream looh. aku saranin kalo kamu mau rutin pake bb cream. bersihin mukanya pake cleansing oil. ato pake cleansing 3 tahap. cleanser yg cair itu, trus facial foam, abis itu toner. aku dulu juga gitu. pas pke bb cream lama2 jrawatan. trus aku barut tau bersihin bb cream itu harus bner2 bersih, wlopun dia mnfaatnya bnyak, kalo g dbersihin, muka jd brmasalah.
    moga2 saranku brmanfaat yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sist sarannya.. :)
      iya kali sist,mungkin aku kurang bersih waktu bersihinnya..
      sekarang aku udah cocok bgt sama missha perfect cover,trus pake make up remover wardah.
      Alhamdulillah cocok d aku.. :D

      Hapus
  2. aku baru aja mau mutusin buat beli BB cream ini say saoalnya tipe kulitku sama persis kaya kamu tap kok malah nimbulin jerawat ya....padahal dari sekian banyak rievew ini yg pas bagt buat kulit acne n oily ya...wah jadi tambah bingung ini buat milih BB creamnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gmn sist? jd make BRTC bb nya?
      di aku mmg gak cocok,mungkin krna banyak faktor c,krna kurang bersih waktu bersihin mukanya jg mungkin bgt bikin jerawatan.

      sekarang udah hampir 3 bulan aku pake missha perfect cover, Alhamdullilah sejauh ini cocok bgt.. :D
      akhirnya nemuin bb cream yg cocok.. :D

      Hapus

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut