Selasa, 05 Juni 2012

Caring Colour BB cream (Everlest) Review 




sorry,cuma pake camera hp ^^v
akhirnya beli juga bb cream lokal. yup! ini dari Caring Colour dr martha tilaar. gara2 liat iklan d tivi jadi pengen nyobain. akhirnya nemu jg di carefour. karena mukaku tipe berminyak aku ngambil yg seri Everlest, dkemasannya ada tulisan long lasting formula. jadi bagus bwt ngtrol mnyak, ada sunscreennya jg.


ni penampakan bb creamnya. dari review yg aku baca,banyak yg bilang bb cream ini terlalu gelap shadenya. mmg bb cream ini cuma punya 1 shade aja.
agak ragu jg c belinya,tp karena penasaran bgt,trus harganya juga gak semahal BB cream korea (hanya 65rb) akhirnya mutusin bwt beli.





ternyata bener,warnanya gelap. tapi mmg bb cream itu biasanya shadenya gak banyak, karena langsung bs nyesuaiin sama warna kulit. ternyata mmg benar pas diaplikasiin langsung nyatu sama kulitku. bentuknya jg sedikit kyk lotion gak teralu creamy. cepet nyerap jg, trus kyk ada gliter2 gitu. wanginya jg gak ganggu.

oil controlnya lumayan, tahan 3 jam d aku. ringan bgt dwajah. tampilan akhirnya natural,gak teralu matte jg, krana ada sdkit gliter gt. coveragenya medium.
jd mskipun awalnya kelihatan gelap bgt pas dikeluarin,tp pas udah daplikasiin kemuka langsung nyesuaiin koq, jd gak perlu khawatir bg yg punya kulit putih :)
aku udah pake 4x,tp gak bikin breakout.Menurut aku bb cream ini mmg cocok bwt kulit orang indonesia. suka deh sama caring colour bb cream.

yg aku suka :
murah
mudah didapet krn produk lokal (carefour,hypermart,matahari,supermarket2 lain) 
warnanya cocok bwt kulit indonesia
oil control lumayan
gak bkn breakout

yg gak disuka :
blm ada

oia,bb cream ini ada 3 variant.
Everlast (long lasting), Fair white (whitening) dan Luminizing (anti aging)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut