Kamis, 07 Juni 2012

Jual KOZUII Mineral Peeling Solution (SOLD OUT ^^)




hai semuanya.. aku mau ngejual kozuii mineral peeling punyaku nie.. aku udah beli ini 3 bulan yg lalu d JCO d Carefour Kiara condong bandung, aku belinya sepaket Rp.699.999. isinya ada 6. 2 untuk badan,2 untuk muka,2 isi ulangnya. karena dipakenya 1 minggu 1 sampe 2x, jadi c mineral peeling ini aweeeeeeet bgt, isinya 300ml lg..

aku juga udah ngasih 2 botol ke mama sama adekku, tp punyaku tetep awet aja. jadi aku mau ngejual ke sista2 yg pengen nyobain mineral peeling ini.




ni fungsi kozuii mineral peelinghttp://jacoshopping.co.id/ )

• Membantu kulit anda untuk tetap segar.
• Mengangkat sel kulit mati.
• Menjadikan kulit lebih halus dan cerah.
• Melembabkan kulit
• Memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
• Membersihkan kotoran dan debu.


Karakteristik dari Kozuii Mineral Peeling :
• Mineral Peeling merupakan produk dari korea yang berfungsi menghilangkan racun, mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kulit dari debu dan kotoran.
• Mineral Peeling mudah digunakan dimana saja karena produk dapat dibawa-bawa dan disimpan.
• Mineral Peeling dapat dipakai disemua usia, mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua. Aman digunakan karena telah mendapat sertifikat dari Badan Pengawas dan Pemeriksa Obat & Makanan (BPPOM) Indonesia.



aku sukaaa bgt pake mineral peeling ini, gak bikin jerawatan. trus hasilnya keliatan, kulit jadi bersih dan tambah halus. buat muka biasanya sebelum pake mineral peeling ini aku bersiin dlu mukaku pake facial foam,trus aku uapin dulu biar pori2nya kebuka. abis itu baru deh pake peelingnya, waktu digosok langsung keliatan sel2 kulit matinya keaangkat, trus dibilas pake air dingin :) 

bagi sista yg pengen nyobain,aku sediain yg botol 50ml,Rp.50.000. kali aja mau nyoba dulu baru beli yg paketnya ^^. kalo mau beli yang besar langsung jg bisa 300ml, Rp.249.000 aja. aku masih punya 1 botol besar,masi kesegel,jadi dijamin masih baru.



yup,aku sekalian tunjukin wujud mineral peelingnya.. hehe

bentuknya gel

ni pas udah digosok.

ok! bagi sista yg mau. tinggal sms aku ya. ^^


Update :
bagi yang pengen nyobain, selain botol 50ml, aku juga nyediain 75ml/70rb, 100ml/90rb.. ^^

blm termasuk ongkir ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut