Selasa, 08 Mei 2012

my nail polish review

hai semuanya, aku pengen review koleksi nail polish ku ni. sebenarnya aku lumayan jarang pake kutek, palingan sebulan sekali kalo lagi dapet, kalo hari biasa gak bisa karena aku muslim harus wudhu dan shalat. jadi deh sebulan sekali aku berkreasi dengan kutek..




aku paling suke kutek dengan warna kalem. kayak baby pink, peach, warna transparan. aku sedikit gak pede kalo pake kutek warna tua atau ngejreng, gak tau kenapa. tapi aku juga suka sama yg gliter2.

ni dia kutek favoritku...
jreeeeng.. jreeeng...

1.


ini kutek ingrid baby pink, warnanya kalem bgt..

2.



yang ini warna emas ada gliter2 nya, sama kyk yg pink ini juga produk ingrid

3.

4.



yang atas itu warna perak ada gliter jg sama merah transparan yg bikin kuku jadi keliatan sehat bgt yg satunya peach gliter. aku plg sering pake 4 kutek ini.
semuanya produk lokal :)

harganya juga gak semahal nail polish korea, karena aku lumayan jarang makenya, jadinya agak sedikit pelit beli yg mahal.. ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut