Minggu, 13 Mei 2012

My Lipstick,balm,tint and eye liner review.. ^^


1. Etude Bee Happy Lib Balm in peach





etude bee happy lip balm,,, bentuknya imut banget, wanginya juga enak :p. aku belinya yg rasa peach, emmmm nyumy.. pengen djilatin deh.. lipbalm ini menurutku bagus bgt, bikin bibirku lembab, aku biasa pake lipbalm ini seteah pake liptint, warananya kalo diaplikasikan ke bibir jadi transparant, dan agak berminyak. kadang2 aku cuma pake lipbalm ini aja. bibirku jd lembab terus.
c bee happy ini juga hemat bgt lho, meskipun bentuknya imut tp tahaaaaaan lama.. ^^ aku udah setengah tahun peke ini, gak abis2.. jd penasaran ni abisnya kapan y?? hoho..

yg aku gak suka dari lipbalm ini, waktu ngebukanya. karena bentuknya kaleng, sedikit seperti kaleng balsem menurutku ( tp karena c lebah jd bikin imut), jd susah buat dibuka, sangking imutnya aku butuh usaha keras bwt buka ni lipbalm. akhirnya sekarang aku nutupnya gak terlalu rapat, biar mudah ngebukanya..

pro :
imut
wanginya enak
bikin bibir gak kering
tahan lama
gampang dibawa2

cont :
tutupnya susah dbuka
mahal (aku belinya Rp.84.000)

2. Baviphat angel blossom multi Lip Tint in Red





Multi Lip Tint in bs dpake di bibir jg bs buat blush on di pipi. warnanya merah. 
aku suka pake liptint ini, bikin bibir kyk bibir boneka... hoho.. merahnya jg bagus, pas aku aplikasiin ke pipi jg bagus bgt..wanginya jg gak terlalu nyengat.. tapi liptint ini cepet luntur, kalo pake ini, pas abis makan, ilang deh merahnya, jd harus pake lg, tp sejauh ini aku suka bgt ama baviphat multi lip tint ini.. :)

pro :
warna merahnya bagus
multi fungsi (bwt bibir dan pipi)
bikin bibirku jd imut, hihi

cont :
cepet luntur
mahal (aku belinya Rp.75.000)

3. Nivea Fruity Shine Strawberry lipstick





aku udah lamaaa bgt pake lipstick ini, udah 6 taun.. gak keitung udah ganti brp stick ni lipstick.. suka bgt,, ini lipstick favoritku. warnanya kalo di aplikasikan ke bibir jd pink agak merah2 gitu, bibirku keliatan merah alami. wanginya jg enak. aku mmg gak suka pake lipstick warna terang, sukanya yg bikin bibir keliatan merah netural aja. makanyya cinta bgt sama lipstick ini.. ^^
bikin bibir lembab jg lho..

pro :
warnanya natural di bibir
bikin bibir lembut
wanginya enak 
gampang dibawa2
murah (cuma 20 ribuan)

gak kyk produk korea,nivea ini banyak djual dsupermarket.

cont :
blm ada

4. wardah eye liner in black




wardah eye liner ini bentuknya pensil dan diraut, katanya waterprof, tp mnurtku gak bener waterprof, kalo kena air jg suka luntur, tp lunturnya gak banget2, cuma keliatan sedikit pudar. aku sebenarnya jg kurang suka pake eye liner, cuma pengen nyoba2 aja. kalo pake juga cuma tipis aja. 
wardah eye liner ini mudah banget daplikasiin, creamy. jd cuma sekali tarikan aja. dibersihinnya jg gampang.

pro
mudah diaplikasiin
warnanya bagus
mudah dbersihin
murah (Rp.37.000)

cont
gak waterprof bgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut