Kamis, 10 Mei 2012

MY LOVELY POWDER REVIEW


1. Lioele oil Paper pact

seperti biasa lioele selalu menang d packagingnya.. dg warna pink ala princess gitu.. super cute..
waktu awal ngeliat ni bedak, langsung pengeeeeeenn...
oia, bedak ini bwt kulit kombinasi sampai berminyak,, kalo bwt kulit kering kurang cocok kyaknya..




dikemasannya ada tulisan gini :
Lioele Oil Paper Pact is a light coverage power that helps to absorb oiliness on face and helps to control overactive sebum production. Skin becomes clear, transparent and clean. No more shiny skin.


bedak ini bentuknya compact, warna pink beige.. gak ada pilihan warnanya c, tapi kalo di apikasiin kmuka, jadi langsung nyatu sama warna kulit, oil controlnya jg bagus.. :)  sebenarnya aku lebih suka bedak tabur tp karena udah jatuh cinta duluan ama packagingnya, haha akhirnya beli ni bedak..

yang aku suka :
packagingnya imut
higenis, karena didalamnya jg ada penutup transparan
oil controlnya bagus
warnanya langsung nyatu kekulit
wanginya enak
coverage medium
gak bikin jerawatan

yang g aku suka :
gak ada SPF nya
mahal

aku beli bedak ini d counter lioele, harganya Rp.210.000. kalo beli online kyknya lebih murah deh.. :(

2. Innisfree No Sebum mineral Powder


aku paling suka sama bedak innisfree ini, ringan banget.. teksturnya juga kayak bedak bayi. warna putih. bentuknya juga bedak tabur. kalo sehari2 aku lebih sering pake bedak yg ini daripada yg lioele. oil controlnya juga lebih bagus menurutku. tapi coveragenya lebih bagusan lioele.


isinya gak gitu banyak, cuma 5gr. aku harus hemat2 makenya.. hihi..
oia, bedak ini juga 6 free (No parabens, artificial pigment, animal ingredients, mineral oil, artificial fragrances, talc)
setauku produk innisfree itu alami banget.. harganya Rp.76.000, gak semaha lioele.
recommended bgt buat kamu yg kulitnya berminyak dan pengen tampilan yg ringan. tapi buat kamu yg gak suka sama bedak tabur, bedak ini juga ada bentuk compact powdernya.

yg aku suka :
ringan bgt dwajah
oil controlnya bagus bgt
bentuknya munggil,mudah dibawa2
baunya enak, gak nyengat
bikin muka halus

yg gak disuka:
no SPF, sama kyk lioele oil paper pact
isinya dikit bgt

1 komentar:

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut