Kamis, 12 April 2012

Lioele AC Control Review

hai semuanya ^^.. karena sering baca review ttg korean make up, jadi pengen review jg nie..
aku lg jatuh cinta dg lioele ni.. awalnya aku suka bgt dengan packagingny yang serba cute, pinky semua.. kyk princess gitu.. akhirnya beli deh.. :)

aku lebih banyak beli skincarenya c.. yg ac control, karena mukaku berminyak dan berjerawat..
ni aku jelasin atu atu y..


1. lioele ac control Mousse Cleanser Trouble hunter
bentuknya pompa gitu, kalo dipompa keluar busa lembut. waktu pertama make lembut banget. kulitku kerasa bersih,trus agak sedikit kering c.. wanginya enak banget.. aku suka pake ini, kerasa kenceng kulinya. tapi udah 2 minggu make, gak ngaruh apa2 d jerawatku.. 
:(

aku beli ini d counter lioele,tp pesen online.. aku belinya Rp.235.000.. mahal benget c buat ukuran foam. :( kalo dkasih kesempatan bwt beli lg,kyknya aku mau beli cleanser yg lain deh, yg lebih cocok dg kulitku yg agak berjerawat ini. produk ini 3/5 deh.

2. lioele ac control Toner Trouble hunter

gak ngaruh apa2 kemuka ku. cuma bikin kulit kering. jerawatku apa lg, sama sekali gak ngaruh. cuma bwt penyegar doank. kyknya step yg kedua ini boleh dskip. nyesel belinya. yg aku suka cuma wanginya. . :(. aku belinya Rp.196.000.
produk ini 1/5

3.  lioele ac control Lotion Trouble hunter
ini step 3. lotion. untuk kulitku yg berminyak Ok bgt,, tp buat jerawat no. jerawatku masih aja gak kempes2.. tp merah2 berkurang c.. wanginya lumayan enak. kalo dipake sebelum bobo bikin muka lembut and kering. aku suka pake ini sebelum tidur. aku beli ini Rp.196.000
produk ini 3/5

4. lioele ac control trouble patch
ini isinya ada 5 lembar, 1 lembarnya ada 12 patch. makenya tinggal dtempelin aja djerawatnya. pakenya malem sebelum tidur, mpe 8-12 jam. pagi2 dibuka. jerawatku langsung ilang merahnya. jadi kempes. bwt jerawat yg meradang butuh pemakaian lbh dr sekali c. aku belinya Rp.60.000
produk ini 4/5

5.lioele oxygen foam mask
sebenernya ini lebih k facial foam c menurutku. tapi karena bentuknya gel,trus dblend kemuka kayak masker jdilah dy foam mask.. hihi..






aku suka banget sama produk ini. aku makenya 3 kali seminggu. bener2 bikin kulit bersih. waktu daplikasiin kemukaku awalnya bentuknya gel, tp setelah bbrp detik langsung berubah putih jadi busa. dingin dikulit. trus tinggal dibersiin kyk facial foam biasa. bikin kulit soft bgt, kulitku bebas minyak deh. :)
aku beli ni Rp.158.000
produk ini 5/5


aku juga beli bb cream sama bedaknya lioele. tp d review yg berbeda y.
dari semuanya c aku plg suka sama Lioele oxygen Foam Mask nya. wajib beli deh.. ^^v
kalo yg lain sadikit tidak puas dengan hasilnya,kalo bwt kulit yg berminyak OK banget, tp untuk jerawat NO. aku jadi pengen nyoba produk Etude yg ac clinic nya deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut