Kamis, 12 April 2012

BB cream Review

1. The skin food aloe bb cream


aku make ini udah setaun yg lalu. ni bb cream pertama ku. oil controlnya lumayan bagus. tp spf nya masih rendah, spf 20. aku beli yg no.1. terlalu terang dmukaku. jadi keliatan pucat. mnurutku agak susah d blend, butuh waktu lama baru ngeresap dkulitku. coverage ny medium. keliatan banget kalo aku pake foundition. yg aku suka wanginya, enak bgt.


aku awal make mukaku masih bagus2 aja, tp kesininya koq jadi jerawatan. mungkin karena aku kurang bersih waktu bersihin muka y, atau mmg gak cocok dmukaku. akhirnya aku berhenti make bb cream ini.


aku beli ini Rp.160.000


2.Maybelline clear smooth bb cream
awalnya nyoba2 doank beli ini. harganya lumayan murah, cuma Rp.39.000. tapi ukurannya kecil bgt, 18ml doank. warnanya agak terang dkulitku. entah knp dr awal pake aku kurang suka sama bb cream ini. oil controlnya juga kurang bagus. :(
dblendnya mudah c, coveragenya medium. spf nya 26, lbh tinggi dr yg aloe.

wangi lumayan enak. tp cuma 2x aku pake ini.

3.Lioele beyond the solution bb cream


aku jatuh cinta sama produk Lioele karena packagingny yg cewek banget :)
bb cream ini paling sering aku pake, tp sayangnya gak ada spf sama sekali. :(. jadi kalo panas terik g bs pake ini. aku beli yg ukuran kecilnya 30ml, Rp.100.000. warnanya jg cocok dkulitku. gak terlalu terang.
ni hasilnya stlh dbelnd dkulitku. :)


tp oil controlnya jg gak tahan lama c, mungkin karena ini jg bukan untuk kulit berminyak y. aku harus pake bedak yg oil control lg. hasil akhirnya matte.
tp keseluruhan aku plg suka sama bb cream ini. sejauh ini jg kulitku ok2 aja gak ada jerawat baru yg bermunculan ^^.

4.missha BB boomer



ini bukan bb cream, tp primer dpake sbelum pake bb cream. warnanya pink agak ada kilau2 gitu dwajah. kalo pake ini jadi mudah ngeblend bb cream, jd tahan lama. ada antioksidan sama moisteraizer nya. tp kalo pake ini muka ku jadi berminyak. mungkin karena ini lbh untuk kulit kering kali ya. gak nutupin noda jg.  jadinya aku gak pake ini lagi deh. aku belinya Rp.165.000

5.Lioele triple solution bb cream


aku cuma punya sampleny aja. gratisan krna beli skincarenya lioele. cuma bs dpake 6 kali aja. itupun tipis2. dr review yg aku baca, banyak yg suka sama bb cream ini. spfny pun tinggi, spf 30. tp harganya lumayan mahal Rp.275.000 :(
waktu aku pake,bagus banget dkulitku,meskipun butuh waktu sdkit lama ngeblednya. oil controlnya bagus bgt, coverege nya medium. aku suka bb cream ini. katanya c bs bwt jerawat sama ngilangin noda hitam. tp karena aku baru pake bbrapa kali,jd blm ngefek dkulitku. oia, bb cream ini jg ada anti wrinkle nya. jadi pengen beli deh.


dari semua bb cream yg pernah aku coba aku plg suka yg triple solution bb cream. cocok dkulitku yg berminyak. tp karena aku cuma punya samplenya, sampe skrg aku msh pake beyon solutionnya. itu jg udah lumayan bagus.. ^^

1 komentar:

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut