Jumat, 27 April 2012

JUAL LIOELE BEYOND THE SOLUTION BB CREAM MURAH!!!


hai semua,aku mau jual kosmetikku ni.. 

ni dia koleksi kosmetikku :

1. Lioele Beyond the solution BB cream (SOLD OUT)


BB cream ini baru aku pake 4x aja, isinya masih 90% , buat kamu yang pengen nyoba bb cream yg ringan,ini solusinya. sebenarnya aku suka bgt sama ni bb cream, tp karena sering kena sinar matahari jadinya ni bb jarang ku pake, ku lg nyari bb yg spf tinggi.

aku belinya Rp.10.9000, ini aku jual Rp 60.000 aja. kualitasnya masih bagus,masih baru jg, tanggal produksinya ada dibawah dusnya 2011.03.05.
kalo mau sms aku aja ya. ^^

2. Maybellin Clear Smooth BB cream SPF 26


ini bb juga baru aku pake 1x doank, cuma pengen beli aja. tp gak kepake, dasar cewek kalo ngeliat yg baru laper mata ^^ hihi. aku belinya Rp.35.000 ni aku jual Rp.25.000 aja. isinya masih 95%. oia ini aku beli yg 01 fresh. 


ni aku jual sepaket aja, ada Lipglosh Nivea Pinkish boost SPF 15 masih baru(sold out), aku makenya cuma 4x, waktu beli harganya Rp.25.000, sama biore pore pack green tea. sepaket aku jual Rp.42.000 aja.

3. Baviphat Peach All in One Peeling Gel Miniature (Sold Out)


ni belum kepake sama sekali masih baru bgt, bahkan segelnya belum kebuka. aku kepincut apa bentuknya yg unyu >.< aku udah beli peeling yg lain, dan cocok dikulitku, daripada c lucu ini nganggur, mending kjual aja. aku belinya Rp.25.000 ni kujual Rp.18.000 aja ^^. bentuk peelingnya scrub, bagi yg pengen nyoba kan bs pake yg mini ini dulu.


5. Sample sachet


ada skinfood peach sake pore serum (sold out), skinfood mushroom multicare bb cream SPF 20, skinfood good afternoon honey black tea SPF 20 (sold out), Etude goodbye pore ever primer (Sold Out). semua sampelnya masih baru. aku jual Rp.2500 aja. Tapi bagi pembelian Rp.50.000 bs milih salah satu sampel ini, diatas 60.000 bs milih 2 dari sampel ini.


. untuk ongkos kirim bisa d cek disini http://jne.co.id/

happy shoping ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut