Rabu, 25 April 2012

Baviphat Peach All In one peeling gel review




aku lg nyari peeling yg bagus,ngeliat packaging nya yg lucu jadi tertarik pengen beli. baviphat peach all in one peeling gel. karena pengen nyoba, akhirnya aku mutusin bwt beli yg miniaturenya dulu (6gr). aku belinya d online shop,22 ribu.
sebelum ini peeling nyampe,aku tu udah ngebayangin kalo bentuknya itu gel, udah keliatan dr namanya peeling gel. eh,ternyata aku salah. bentuknya malah kyk scrub gitu. kalo mnurutku c kayak ampas buah yg baru d jus. wanginya enak bgt, pengen d cemil ^^.




tapi aku sedikit kecewa c sama ini peeling. nothing special in my skin. waktu di aplikasiin kemuka juga susah nempelnya. jatoh kemana2. secara bentuknya scrub gitu,pas di olesin harus langsung di gosok. padahal d instruksinya harus didiemin 1-2mnt dlu.. :(. untung aku beli versi mininya dulu ya.


aku baru make sekali c,tp gak berasa apa2. mukaku masih kyk sebelumnya,komedo jg g keaangkat.. :'(


pro : -packaging lucu
       - wanginya enak


cont : -susah diolesin kemuka
         -belum digosok ampasnya udah jatoh duluan.
         -gak mengatasi komedo
         -gak ada perubahan apa2 di mukaku :(


aku pengen nyoba peeling yg lain,dr review yg aku baca, appeltox peeling nya tony moly banyak review posistif. jd pengen beli..


selain itu aku juga beli baviphat ac therapy sleeping pack, tp ini ukuran gedenya. baru sekali pake juga,pakenya sebelum bobo trus dibawa bobo. paginya baru dibersihin pake air anget. 



         ntar deh kalo udah dua mingguan pakenya baru aku review hasilnya.. :)
moga aja cocok dkulitku.. :)





1 komentar:

  1. nggak menghilangkan sel kulit mati atau kekusaman ? ._.

    btw mind to followback?^^

    iamfoodeater.blogspot.com

    BalasHapus

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut