Minggu, 07 April 2013

Wardah Make Up Remover,Holika holika Honey Lip Bouqeut,Pixy Colors of Delight Eye Shadow Review 


Hai girls,whuahhh udah lama gak ngeblog...
rasanya canggung banget mau nulis. hoho..

yup.. kali ini aku mau ngeriview 3 produk favoritku.. lets star...

1.Wardah Make Up Remover


Suka banget sama make up remover ini. gak bikin perih. kalo bersihin daerah mata juga sama sekali gak perih. buat bibir juga gak bikin bibir kering karena ada kandungan jojoba oilnya. sebenarnya udah dari setengah tahun yang lalu aku pakek make up remover ini. blm sempet buat ngeriview aja.
pokoknya puas deh sama wardah ini. gak ada kandungan alkoholnya juga,jadi bagus buat kuit. bisa dipake buat ngebersihin make up seluruh wajah :D
bisa dilihat,wardah ini ada terdiri dari dua lapisan. yang atasnya minyak yang bawahnya kyk air. jadi harus dikocok dulu biar nyatu,,



ini dia kalo udah dikocok. dtuangin dikapas,tinggal daplikasiin di bagian wajah yang pengen dibersihin. biasanya kalo buat eyeliner aku pakenya dua kali. pertama dengan cutton bud kedua dengan kapas. bersiiiih dehhh...

2. Holika holika Honey Lip bouquet # Daisy Coral


ini juga udah bberapa bulan yang lalu aku pakenya. baru sempet buat review. ini lipgloss pertama ku. sebenernya aku kurang suka pake lipstick. palingan pake lipbalm atau liptint. tapi c holika holika ini bikin aku jatuh cinta.
aku suka banget sama packagingnya. imut unyu. punya ku ini yang daisy coral,warnya natural :D
bikin bibir gak kering. yang aku gak suka cuma sensasi lengketnya. tapi itu di awal aja. kalo lama kelamaan terbiasa koq.


3.Pixy Colors of Delight Eye Shadow # Sorrel Brown (02)


ini juga eye shadow pertamaku ^^. awalnya gak niat pengen beli ini. waktu itu temenin tante ku belanja. c tante beli eye shadow. akunya dtawarin. ya udah deh,mumpung gratis. hehe.
sebenernya aku lumayan jarang pake eye shadow. kwcuali mau kondangan atau jalan2 ke mall. aku suka sama warnanya. peace sama coklat tua.


warnanya cantik. di dalamnya ada aplicator nya. tahan lama juga dimataku.
suka deh sama pixy eye shadow ini :D



oia,aku mau tunjukin kerja wardah make up remover yang udah bikin aku jatuh hati. ini dia.


















ada bekas lipgloss sama eye Shadow. sekali sapuan langsung bersih ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut