Selasa, 16 April 2013

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30/PA ++ Review



Hallooo sist,kali ini aku mau ngeriview sunblock+pelembab ku sekarang... whuuuaahhh.. bandung makin panas sekarang.. jadi kudu pake sunblock deh.. dari pada ribet pake pelembab dulu baru pake sunblock,akhirnya aku nyari yang dua2 nya dalam satu kemasan.. akhirnya pilihanku jatuh ke skin aqua uv moisture gel ini deh. dari banyak review yang aku baca,banyak komentar positif tentang salah satu produk keluaran Rohto ini. kandungan didalamnya lengkap bgt. ada vitamin B5, vitamin C dan E. ada collagen sama Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan dan melembutkan kulit kita ^^

aku milih skin aqua ini juga karena cocok untuk kulit berminyak,secara kan bentuknya gel. Spf nya juga tinggi,Spf 30 yang bisa ngelindungi kulit kita 30 kali lebih lama dari sinar UV B yang bikin kulit terbakar dan lagi ada PA ++ untuk perlindungan terhadap UV A yang bikin penuaan dini. sooooo lengkap banget kan...



udah hampir seminggu ini aku pake skin aqua, bagus banget dikulit. waktu awal pemakaian terasa agak lengket. jadi cocok bgt buat dijadiin base make up,biar make upnya tahan lama. setelah itu aku aplikasiin bb cream. kulitku jd keliatan glowy deh.. suka bgt ^^

untuk masalah harga masih tergolong pas di kantong. aku beli di Hypermart Rp.39.000 untuk isi 80 gr. skin aqua ini untuk face and body,jadi bisa dipake keseluruh tubuh. 

sejauh ini aku suka bgt sama skin aqua uv moisture gel ini. moga terus cocok di kulit ku :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut