Sabtu, 27 April 2013

ngebolang kosmetik ^^

Menyenangkan bgt bisa belanja produk kecantikan :D
berawal dari penasaran ttg salah satu toko kosmetik yg recomended bgt dibandung.. mulailah aku ngebolang..
ihiiiiy... ditemeni sama c moonmooon ku yg baik hati dan tidak sombong..
muterin bandung nyariin toko Mahmud (lebay mode on).

sebenernya aku termasuk orang yang seneng belanja online.. rada males muter2 nyariin kosmetik. hihi..
tapi karena penasaran bgt sama toko mahmud yang katanya harganya lebih murah dari carefour,hypermart dan teman2nya. akhirnya mutusin kesana.


whuahh,ternyata jauh dr tempat ku. toko mahmud itu ada di jalan mahmud (-.-) tepatnya belakang Istana Plaza. dari buah batu tempatku,ditambah macet sekitaran 1 jam kurang dikiiit.
pas nyampe disana,whuuuuaaa.. padetttt... dr anak sma,mahasiswi,mbak2,ibu2,tante2,sama om dan bapak2 yang nganterin istrinya belanja.

sebenernya letak tokonya sih agak terpencil menurutku,masuk lorong gitu. tapi jangan ditanya yang belanja disana. mpe parkirannya aja penuh mobil dan motor.

yup,pertanyaannya.. aku belanja apa disana??? belanjanya gak banyak c...

ini dia...


dan ternyata bener,harganya lebih murah. meskipun gak sebanding dengan capeknya,tapi aku puas.. hoho..
aku cuma beli 3 item dr maybellin.
Maskara volume express Rp.39.000, Blush on Cheeky Glow Rp.26.000 sama Make up Remover nya Rp.16.000.

dari lama c aku udah pengen nyobain maskara maybellin sama blush nya. ntar aku review hasil pemakainnya :D

kalo mmg mo belanja kosmetik lokal kyk ponds,pixy,latulipe dll, trus produk US kyk maybellin,revlon dll dan mau belanja banyak, toko mahmud ini jadi pilihannya. selain harganya lebih murah,produknya lengkap disini..
whuiiiih, tapi capeknya minta ampun. kapok juga panas2an kesana. karna mmg rada jauh dari tempatku.
untuk belanja bulanan,mungkin aku lebih milih yang deket2 aja. kalo mo borongan baru ke toko mahmud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut