Kamis, 02 Mei 2013

Maybelline Cheeky Glow review

aku termasuk orang yang jarang pake blush on. takut keliatan menor.
mungkin karena aku jarang dandan juga sih. biasanya kalo untuk sehari hari aku cuma pake pelembab+sunblock+bb cream+Loose powder+limpbalm. cukup simpel kan :D
tapi penasaran juga pengen nyobain blush on. akhirnya mulai baca2 riview dari beuty bloger yang lain dan mutusin buat nyobain blush on nya maybellin. dan gak nyesel belinya.
ini dia penampakannya.



 aku milih yang creamy cinnamon. warnahnya cocok banget untuk pemakaiaan sehari2.


cantik kan warnanya :)
creamy cinnamon ini sedikit ada shimmernya. tapi gak gitu ketara kalo udah diaplikasikan di pipi. butuh beberapa kali pulasan di pipi untuk
untuk saat ini, blush on ini jadi my favorite. warnanya sangat natural.  ukurannya nya pun pas genggaman tangan. mudah dibawa kemana2.
untuk masalah harga masih sangat terjangkau. aku belinya Rp.26.000 di toko mahmud.

Pro
*pigmented
*tahan lama
*mudah dibawa bawa
*harga terjangkau
*keliatan natural di pipi

cont
*gak ada ^^


















2 komentar:

  1. aku juga beli ini nih tadi, ga sabar deh buat cobain. it looks really pretty, punyaku masih belum tega colek nii :p

    salam kenal yaa! xoxo
    carolinelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hihi.. iya.. bagus bgt ini..
    thanks ya udah baca blog ku ^^

    salam kenal juga caroline..

    BalasHapus

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut