Senin, 06 Mei 2013

Etude ''Surprise essence concealer'' & Nature Republic ''Stain Girl's Tint'' Review


1. Surprise Essence Concealer#2




ini cocealer pertama ku, karena wajahku tipe oily jadi aku milih concealer yang bentuknya liquid. beberapa hari ini dark circle ku keliatan bgt. mungkin karena begadang mulu -.-''. akhirnya mutusin buat nyobain concealer. aku suka sama concealer ini. hasilnya matte dikulit. dark circle ku pun jadi tertutup sempurna. untuk bekas jerawat dan noda2 hitam di wajah bisa pake concealer ini.

Pro :
+ bentuknya cair
+ mudah digunakan
+ hasilnya matte
+murah
+ dark circle dan bekas jerawat tertutup sempurna

cons :
-

2. Stain Girl's Tint#Orange




Aku paling suka pake lip Balm dan lip tint. hasilnya kelihatan natural. sebelumnya aku udah punya lip tin dari Baviphat tapi yang Red. jadi pengen nyobain yang orange.

aku suka bgt, warna orange nya cantik bgt di bibir. gak bikin bibir kering. bentuknya lebih cair dari baviphat lip tint. lebih tahan lama juga.

Pro :
+ warnaya orange natural
+ gak bikin bibir kering
+ murah
+ travel friendly
+ tahan lama

Cons :
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut