Minggu, 19 Mei 2013

[Review] How i clean my brush



Halllloooo sista semua.. kali ini aku mau ngeriview gimana cara ku bersihin brush yang udah kotor  >.<
ini salah satu brush favoritku, dan yang paling sering aku pake. Masami shouko 319 flat top brush. aku aplikasiin bb cream pake brush ini. hasilnya bagus bgt. merata diseluruh wajahku.. hoho...
kalo diaplikasiin pake tangan atau sponge suka gak rata.
nah,karena seringnya pake brush ini,jadinya cepet kotor. biar muka gak jerawatan harus dibersihin dari bb cream yg melekat udah lama.

penampakan brush kotor


sebenerny mudah aja kalo kamu punya pembersih kusus brush, karena aku gak punya jadinya aku bersihin dg resepku sendiri :D

yang kamu butuhin :
Brush yg mau dibersihin, make up remover (aku pake yg maybellin makeup remover for eye and lip), tissue basah,shampo bayi (aku pake cussons baby)

caranya :
1. siapin semua yang udah dsebutin diatas
2. tuangin make up remover kedalam wadah, masukin brush nya, trus diputer2 sampe kotorannya keangkat semua. ntar make up remover kamu berubah jadi keruh banget, karena sisa bb cream d brush udah bersih.
3. bersihin sisa2 make up remover di brush pake tissue basah
4. sebenernya brush udah bersih, udah bisa diapke. tapi biar bulu brush nya lebih halus aku sampoin lg ^^
5. tuangin cusson baby shampo diwadah, campur dengan sedikit air
6. lakukan lg seperti nomer 2, kemudian tinggal dibilas sampe bersih dan di keringin :)




yuuuup... brush nya udah bersihhhh.. horrrreeee \(^o^)/
udah bisa dipake lg..


aku bersiiiiiih   :D

inget!!! bersihin brush itu penting, karena sisa bb cream atau foundie dbrush itu lama kelamaan bs bikin brush jamuran. bisa di bayangkan kalo brush kotor itu kamu pake lagi di wajah mu... nooooo >o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut