Selasa, 30 Oktober 2012

Vivelle Hello Kitty Body Lotion Review



hai girls,hari ini aku pengen review ttg body lotion favoritku sekarang ^^. yup,vivelle hello kitty body lotion. vivelle ini brand local,sebeumnya aku blm pernah nyobain kosmetik dr vivelle. tp yang ini,gak nahan pengen beli >.<

tipe kulit badanku itu super kering,beda banget sama kulit wajahku yang berminyak... aku tipe orang yang rajin bgt pake body lotion,gak enak bgt liat kulit badanku yang kering. biasanya sebelum pake vivelle ini aku pake vaseline, dan gak pernah ganti. Sekarang ngeliat vivelle ini jd pengen nyoba.

sebenernya c vivelle body lotion ini ada 3 variant (hitam: chiyo; pink:yumi; kuning:keiko). 
aku milih yang chiyo,wanginya enak bgt. seger. kayak wangi buah2an :)




vivelle ini mengandung VCO (virgin coconut oil). jadi bagus untuk kulit kering. selain wanginya yang seger bgt, body lotion ini juga cepet bgt meresap di kulit. dan gak lengket. jadi nyaman abis pake ini. wanginya tahan lama juga. kalo maslah harga,masih pas dikantong koq, aku belinya Rp.16.000 di indomaret. 


ini penampakan lotionnya. bentuknya creamy dan gak lengket.
seneng deh pake vivelle ini. jadi pengen cobain variant yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor

Red Bow Tie

kelopi


Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut